China kembali bebaskan staff perusahaan judi yang ditahan

Hasil gambar untuk china poker jail

China telah membebaskan karyawan Crown Resorts yang masih dipenjara, termasuk eksekutif senior Australia Jason O’Connor.

Yang terakhir dari 19 karyawan saat ini dan bekas Crown Resorts yang ditahan di China daratan kini telah dibebaskan. Menurut laporan media, setidaknya 10 karyawan telah dibebaskan pada bulan Juli dari sebuah fasilitas penahanan di Shanghai.

Jason O’Connor, kepala program VIP Internasional, adalah yang terakhir dari tiga staf Crown Australia yang dilepaskan sebelum jam 7 pagi pada hari Sabtu dari pusat penahanan nomor satu Shanghai, menurut pejabat. Dia dan terdakwa lainnya telah ditahan sejak 14 Oktober menunggu sebuah hukuman.

John Alexander, Ketua Eksekutif Crown, mengatakan dalam sebuah pernyataan resmi: “Kami sangat senang karena karyawan kami dipertemukan kembali dengan keluarga mereka.

“Mahkota sangat menghargai dukungan yang diberikan oleh penasihat hukum kami selama beberapa bulan terakhir dan terima kasih kepada Departemen Luar Negeri dan pemerintah Australia atas profesionalisme dan bantuan mereka.”

Sebanyak 19 terdakwa divonis oleh pengadilan Shanghai pada 26 Juni, berdasarkan tuduhan mengorganisir partai perjudian atau terlibat dalam perjudian sebagai bisnis utama. Dari kelompok tersebut, 16 orang didenda dan dipenjara, dengan denda gabungan untuk perusahaan hampir $ A1.7m (£ 1 juta).

Setelah penangkapan pada bulan Oktober tahun lalu, Crown Resorts mulai menarik bisnisnya dari pasar China. Pada bulan Mei, Crown Resorts mengatakan telah menyelesaikan penjualan sahamnya yang tersisa di Melco Resorts and Entertainment Ltd senilai lebih dari $ 900 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *